6/13/2008

don't know how to face this crazy world

"i'm not, not sure
not too sure how it feels
to handle everyday
AND I MISS U LOVE...."
By: SIlverchair


Ku bisa tersenyum pada dunia
Ku bisa tampak bahagia
Ku beri apa yang mereka minta
Ku bisa bahagiakan mereka


Tapi, apa untungnya buatku?
Toh itu semua semu
Palsu
Ya, itu palsu

Yang keluar itu bertentangan 180 derajat dari yang ada di dalam sini
Jauh di lubuk hati ini
Hanya terdapat luka
Luka yang entah kapan dapat tersembuhkan

Jangankan tersenyum
Menatap dunia saja seolah ku tak sanggup

Tuhan, jika ku tampakan bahagia
Itu karna ku tak ingin mereka khawatir
Jika ku tampakan ceria
Itu karna ku tak ingin mereka fikir aku terpuruk karna disakiti
Jika aku tampakan bahwa aku baik-baik saja
Itu karna ku tak mau dia yang menyakitiku bahagia
Karna melihat aku 'jatuh'

Ya Rabb...
Hanya Engkau tempat ku meminta...
Ulurkanlah selalu tangan RahmatMu
Kelilingilah aku dengan para malaikatMu
Berilah aku yang terbaik bagiMu Ya Rabb...
Ya Rahman... Ya Rahim...
Berilah yang terbaik untukku...


Kebayoran Lama, 12 Juni 2008
22.10 WIB
backsound: miss u love - silverchair

No comments: