1/20/2009

Tragedi Banjir ;p [lebay]

"Fir, nanti taun depan klo udah dapet jatah cuti, cuti kamu dipotong ya. Udah 2hari kan klo ga salah"ujar salah seorang senior di kantor.

[dalem hati, mikir...jreng..jreng... ya sih uda 2kali g masuk. karna sakit sampe ga bisa bangun n tepar dirumah, n karna kebanjiran masuk rumah. banjirnya jg baru kemaren bgt pas tu orang ngomong gt. kejam amat. kpala ini masi puyeng beberes bekas banjir, udah diserang gituh di kantor]..

oh oh dunia, orang kena musibah kebanjiran malah diserang dengan pernyataan seperti itu, pagi2. baru sampe kantor. dimana perasaan Anda, Nyonya????!!!! ga liat apa kantong mata sayah masih bengkak kurang tidur?!!! - semalaman begadang menyelamatkan barang2 supaya ga kena air bah, tidur bareng nyamuk-nyamuk yg mungkin membawa macam2 virus, dan seharian bersihin lumpur sisa banjir di dalam rumah.

Tapi di lubuk hati yg terdalam akuwh bersyukur.dibalik musibah ini, Allah SWT pun masih membuka mata sayabahwa tetap saja dunia ini tak akan pernah sepi dari orang2yg punya hobi unik,yakni :

senang mencari-cari kesalahan orang lain.

Baiklah, terimakasih ANda sudah sangat-sangat memperhatikan setiap hal yang ada dalam diri saya.Terimakasih karna ANda begitu perhatiannya dengan detil setiap gerak-gerik langkah saya yang menurut Anda salah, dan anda begitu cepat menemukan sekecil apapun kesalahan orang lain [klo sakit dan kebanjiran itu merupakan sebuah kesalahan - bagi Anda!]

No comments: