7/05/2008

Apa Kabarmu Disana?

Haluwh...
Apa kabar dunia di sana?
Baik-baik saja kah?
Pastinya begitu
(Meskipun disini hatiku sakit karenamu..)

Tanpaku, kamu masih bisa bersenang-senang kan...?
Tanpaku, kamu merasa lebih baik khan...?
Tanpaku, kamu 'feel free' tuk mencari yang lebih baik khan...?
Semoga.. kamu temukan yang 'perfect' dimatamu...

Bagaimana denganku..?
Akh, ku yakin, kamu tak ingin tahu tentangku
Yah, anggaplah aku baik-baik saja disini
Toh, kamu pun tak kan peduli apa yang terjadi dengan ku
Bukankah begitu..??

Halo...
Apakah kamu yang disana mendengar jerit hati ini?
Semoga tidak...
Lagipula, aku tak ingin kamu tahu aku terpuruk
Dus, ku tak rela kau tertawa melihat kejatuhanku...

Aku tak sendirian disini...
Banyak teman...
Banyak kawan...
Banyak hal yang lebih penting untuk ku fikirkan...

Kamu..?
Kamu dulu memang penting buatku...
Tapi itu dulu, sebelum kamu membuangku

Ha..ha... ku bisa tertawa seperti ini
Juga karena ulahmu...

"Smiling face, stressed inside"

Ya Allah...
Maafkan aku yang pernah berburuk sangka terhadap takdirMu...
Kini ku mohon...
Berilah aku lebih banyak lagi pekerjaan
Berilah aku lebih banyak lagi stress & tekanan kerja
Agar aku bisa melupakannya
Agar aku bisa melupakan kepedihanku...

Ya Allah...
Ya Rahman...
Ya Rahim....


Kebayoran Lama, 25 Juni 2008
20.00 WIB

No comments: