10/11/2008

'6 Taon Bekasi - Riau'


"Ka, tadi teh Indah dari rumah..."

Sms dari adikku pada 7 Okt hari itu, membuatku kaget.

Betapa tidak, kabar terakhir, sahabatku [Indah] yg ada di Riau itu tak jadi ke Jakarta karna bapaknya masuk UGD.

Koq tau-tau dari rumah.... batinku.

Dengan perasaan sedikit bete karna dia kerumah ga bilang-bilang, ku tlp lah dia...


Dan ktika ku dengar suaranya di sebrang sana, heboh lah kami berdua [orang sekantor sampai tahu kalau aku hari itu janjian sama Indah ;p].

Aku heboh bilang bete, karna stelah 6 taun ga ketemu, tau2 dia kerumah disaat aku tidak berada disana [pas lagi kerjaaaaa].
Bete, stelah dia bilang, sebenarnya sudah di Jakarta sejak 1 oktober, dan sudah kerumah Ajeng [sahabatku yg satu lagi], tapi sampai detik itu aku justru baru tahu....
Dia bilang mau bikin kejutan....
Akh ya...aku memang benar-benar terkejut
APalagi ktika dia bilang "besok gw balik ke riau lagi, sa..." [she called me: rosa]
Dan dengan nada tambah bete aku berucap
"Bagus...6taun ga ketemu, kerumah ga bilang-bilang, udah gitu mau langsung ngabur ke Riau lagi.."

ha..ha... akhirnya acara dadakan itu pun terjadi.

Malam itu juga, kami [n Ajeng juga tentunya] janjian ketemuan....
Aku pribadi tak begitu terkejut melihat perubahan fisiknya. Karena selama 6 tahun ini kami selalu tetap berhubungan. Baik itu melalui tlp, sms, e-mail, FS,
bahkan waktu awal-awal dia pindah sekeluarga ke Riau, kami surat-suratan! ;p

Yang berubah, mungkin karna dia sekarang sudah bawa buntut, alias 'suami' :D [poto kami bertiga diatas ini suaminya Indah yg jadi fotografernya;p]
Inilah misteri Illahi, Indah yg paling bontot diantara kami bertiga, justru nikah paling duluan!!
Dan dia yang dulunya paling kurus diantara kami bertiga, skarang jadi paling 'ndut'
he...he.... ;p ;p ;p
Blok M Plasa 7 oktober '08 malam itu, menjadi saksi pertemuan kami...
Kangen-kangenan, cerita-cerita, berisik... dan ga ketinggalan, foto-foto tentunya ;p
Hmh...Indahnya persahabatan...
Keep contact with your best friends!!! wherever they're...

No comments: