4/16/2009

Semangat UN pada ABG :p

Alkisah, sebentar lagi para pelajar SMA akan sampai pada hari yg menentukan nasib mereka selanjutnya
Ujian Nasional.
Sebuah kalimat yang mungkin bagi mereka layaknya mantra sakti
yang memunculkan beragam reaksi yang berbeda

Ada yang mendadak jadi rajin
Ada yg mendadak jadi anak bimbel, alias ikut les tambahan sana-sini

Sebagai objek observasi terdekat, adik saya sendiri
Mendadak jadi sholeh bener dia..
Tahajud tiap malem, ngaji sampe subuh, trus azan subuh ke mushola
Trus jadi rajinnn bgt... sering gitu tiba2 cucian piring udah beres sama dia...
Jemuran udah diangkatin...
Sama kita2 dirumah, jadi baiikkkkk bgt....
hihi... lucu

Tapi dasar anak cowok... tetep aja...
ga keliatan belajarnya...
yg ada dia makin rajin main gitar sampe nginep2 dirumah temennya...
Rajin nge game online di warnet...

klo ditanya 'nggak belajar?" dia jawab: "udah pusing di sekolah n tempat bimbel blajar mulu"
hmh.. sangat rasional sih... orang kan jg butek yah klo belajar mulu... :D

Tapi yg paling mengagetkan skaligus menyenangkan
tiba2 aja adik saya yg bontot ini, sama temen2 sekolahnya...
[temen sekelas n temen se organisasi nya -ya berhubung dia mantan ketua paskibra skolah]
pada 'tobat' . bikin pengajian dirumah saya
hihi...

saat saya menulis notes ini dalam kamar,
ini di depan pintu kamar saya
ruang depan rumah sayah.. [sampe ga bisa keluar kamar nih]
penuhhhhh sama ABG yang pada
pasrah dan berdoa untuk kesuksesan UN nya nanti
Yasinan, ngaji rame2...
hm...indah bgt ya klo di hati anak-anak muda slalu inget 'majlis'

yah..saya cuma berdoa smoa pengajiannya ga brenti hanya sampai hari ini sajjah...
amin (^_^)

No comments: