6/02/2009

Aku Cemburu pada Khadijah & Fatimah

Aku cemburu,
Pada bintang yang slalu menemani malam
Aku cemburu,
Pada asa yang slalu menemani cita
Aku cemburu,
Pada bunga yang slalu dikelilingi kumbang


Aku cemburu pada Khadijah,
yang setia pada suami hingga ajal menjemput
Aku cemburu pada Khadijah,
yang menghibahkan seluruh hidup dan hartanya
Setia mendampingi suami berjihad fi sabilillah...
Aku cemburu pada Khadijah,
yang dicintai Rasullullah SAW hingga akhir hayatnya

Aku cemburu pada Fatimah,
wanita cerdas guru bagi ummat
Aku cemburu pada Fatimah,
yang dari rahimnya, lahir para syuhada
Aku cemburu pada Fatimah,
yang dicintai Saidina Ali R.A seumur hidupnya

Aku cemburu pada Khadijah & Fatimah
Yang dicintai karena Allah SWT
Aku cemburu pada Khadijah & Fatimah
Yang menerima cinta & kesetiaan tulus, dari orang yang dicintainya...



Cengkareng, 2 juni 2009

No comments: