3/12/2009

tanpa judul

speechless. feeling 'useless'. sad. shock. surprised. really surprised...

mungkin aku memang hanya seonggok debu dipinggir jalan. yg tak layak dilihat, hanya terbang bersama angin lewat. tak berarti apa-apa.

Apakah keberadaanku hanya menggangu pandangan? mengganggu jalan hidup? tak layak diperhitungkan? tak layak masuk daftar prioritas dalam hidup? se 'useless' itukah aku? benar-benar tak berguna? tak berarti?

tak berhakkah aku menjadi bahu tempatmu berkeluh kesah atas sgala masalah? tak bolehkah aku menyediakan telingaku menjadi pendengarmu yang paling setia? tak bolehkah aku memberikan seluruh panca inderaku untuk menjadi 'seseorang' yang berarti bagimu?

Akh,mungkin aku yang sedang terlalu sensi. atau sedang terlalu naif. ataukah aku yang terlau lebay.. Terlalu..terlalu...terlalu... terlalu tinggikah anganku? terlalu fanakah cita ku? terlalu oportuniskah asa ku?

hope someday u'll feel what i'm feeling right now...

No comments: