8/11/2008

Mereka Telah Berubah...

SOre itu aku terfana
mereka telah banyak berubah
padahal hanya beberapa bulan saja
kami tak berkomunikasi dengan intens...

yang satu telah menjadi perokok berat & senang dugem
yang satu lagi, bahkan tak peduli ku ajak shalat...

sungguh, aku merasa 'kecolongan'
aku tak tahu perubahan drastis dua sahabat ku ini...

sikap apa yang harus kuambil...????
kalau mengikuti prinsipku selama ini,
aku sangat saklek dengan prinsipku:
"tak mau berteman dengan muslim yang tidak peduli dengan shalat"

Tapi kali ini beda.
Kali ini dua sahabat terdekat ku....
Berubah menjadi dua orang asing yang tak ku kenal
Haruskah aku tinggalkan mereka begitu sajaa...?

Sungguh...
Sore itu aku tak seperti melihat dua sahabatku
Tapi seperti melihat dua wanita
yang stress dengan masalah-masalah mereka
dan mencari 'pelarian' yang salah...

Ya Allah... beritahu aku bagaimana harusnya ku bersikap...

No comments: