8/11/2008

Serpihan Hati

Uthopia- Serpihan Hati


Dimatamu
Aku tak bermakna
Tak punyai arti apa-apa
Kau hanya inginkanku
Saat kau perlu
Tak pernah berubah...

Kadang ingin
Kutinggalkan semua
Pedih hati
Menahan dusta

Diatas pedih ini
Aku sendiri
Selalu sendiri

Serpihan hati ini
Ku peluk erat
Akan ku bawa
Sampai ku mati

Memendam rasa ini
Sendirian
Ku Tak tahu mengapa aku
tak bisa melupakanmu

ku percaya
suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menungu
sampai ku tak mampu
menunggumu lagi


serpihan hati ini ku peluk erat
akan kubawa sampai ku mati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tahu mengapa aku tak mampu

serpihan hati ini ku peluk erat
akan ku bawa
sampai ku mati
memendam rasa ini
sendirian

ku tak tahu mengapa aku tak bisa
melupakanmu

dimatamu aku tak bermakna...


Cengkareng, 11 Agustus 2008
09.00 WIB

No comments: