9/14/2008

Terminologi Jomblo

Jomblo Sejati –
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran,(Jomblo sejak orok-red)belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannyahanya belajar dan belum pernah naksir siapasiapa. Ciri-cirinya : Kacamata tebal, penampilantidak terjaga, fashion berantakan dan seringkeliatan korek upil didepan umum.

Jomblo Sniper –
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapisudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya sajablom berani nembak sampe sekarang. Ciri-cirinya :Sering tidak keliatan di tempat umum karenakurang PD dan nyali, sering mangkal ditempattempat sepi, kadang membawa teropong untukmengintai dan terlihat membawa banyak karetgelang untuk nembak cicak didinding.

Jomblo Negatif –
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat(dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya danberada dalam suasana sedih, desprated,dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan danmembenci yang namanya cinta. Ciri-cirinya :Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosionaldan membenci film film berbau romantis. So bagiyang lagi mesra mesra nya mohon hindari jombloyang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya.VERY DANGEROUS !

Jomblo Biru –
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secararesmi (sama sama merestui) karena uda bosanatau jenuh dan lagi kosong. Ciri-cirinya : Wajahceria seperti narapidana yang baru bebas,menikmati hidup dan menemukan kehidupannyakembali, sering terlihat hangout rame rame danhappy happy dan banyak lagi, kesimpulannyaMERDEKA !

Jomblo Finale –
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnyadengan seseorang dan hampir melepas statuskejombloannya. Ciri-cirinya : Setiap hari tidakterlepas dari cermin, make up, fashion update,bodycare, rajin rajin baca zodiak, sering senyumsenyum sendiri kalo lagi baca SMS.

Jomblo Hunter –
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonyadan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblolagi, hunting lagi,jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya…jomblolagi…Ciri-cirinya : Punya bakat selebriti, PD abis, dayatarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesonasana sini dan makanan sehari hari : add friend diFriendster.

Jomblo Impossible –
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karenayang ditaksirnya adalah seseorang yang tidakmungkin didekati lagi, seperti selebriti selebriti(Britney, JLo, Maskot Kensington), istri tetangga,pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll Ciri-cirinya : Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hariseminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasadirinya Tom Cruise.

Jomblo Forever –
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karenamenunggu dan berharap bisa menikahi pria idamanseperti :Andy lau,Jang Dong Gun,Brad Pitt. Ciri-cirinya : Terlihat menempel foto, poster idolanyadimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, bukutulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya.Dalam doanya : Jadikanlah aku cinderela dan JangDong Gun Pangerannya.

Jomblo Error –
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacarankarena asal nembak seseorang gagal terus,nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksirseseorang yang sudah ada yang punya. Kacihandeh loe. Ciri-cirinya : Selalu keliatan berapi api,bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunanganbesoknya langsung ngajak merried. Kata katapertama sewaktu kenalan : "Hi, kenalan namague…, married yuk!"


ps:nemu dari postingan di blog FS jg, gtau sumbernya darimana...

2 comments:

Anonymous said...

hahahahah..............itu yg jomblo error........ha...ha..... emang gitu y.........

Anonymous said...

Fir, awas disamping desk-mu ada jomblo sniper lho..eit jangan tengok yang kiri..tengok kanan aja..passss tu dia..:)